SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Pembaharuan terakhir 2019-05-28 16:59:42 777 hits

Selamat datang di SMK AZ ZAHRA SEPATAN

Website resmi SMK AZ ZAHRA SEPATAN yang merupakan bagian dari YAYASAN PENDIDIKAN WAGIMIN CENTRE telah hadir sebagai upaya sekolah menata, menyiapkan layanan Informasi Teknologi sebagai jawaban atas tuntutan kemajuan IPTEK. Layanan ini disiapkan terutama untuk media pembelajaran dan penyampaian informasi yang efektif dan efisien baik bagi siswa maupun tenaga Pendidik dan Kependidikan. Lebih dari itu adalah sebagai media informasi bagi perkembangan dan kemajuan sekolah kepada masyarakat luas dengan tetap memperhatikan etika dalam pemanfaatannya.

Kehadiran SMK AZ ZAHRA SEPATAN dikaitkan dengan situasi dan kondisi Indonesia saat ini dan masa yang akan datang, dituntut untuk membantu mengatasi permasalahan sosial ekonomi secara umum, diantaranya masalah pengangguran, urbanisasi dan pemerataan pendapatan yang sekaligus berfungsi menjadi salah satu perangkat system yang mampu mengoptimalkan seluruh potensi sember daya alam yang melimpah, sumber daya manusia dan kekayaan budaya.


DEDEH ANDRIYATMI, S.Pd

Data tidak atau belum tersedia.
Data tidak atau belum tersedia.

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

MUTIARA HADIST

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu Hari Gini! Masih Menunda-nunda